Wednesday, March 01, 2006

8 tahun coii…

Europe lagi nyanyiin Carrie waktu gue nulis blog ini...

Wuiikk… hari ini gue celebrate 8 tahun gue kerja di kompeni yang sekarang. Onde Mande Tuesday… gak terasa euy. Suka duka udah gak kehitung. Keringat dan air mata kalau bisa ditampung udah lebih kali dari 5 galon auqa. Kesel, capek, marah kalau di-blend udah bisa menyehatkan badan kali :p. Kalau gue melihat ke belakang ada tapak-tapak kaki gue selama perjalanan panjang itu. Hmmm… tapak-tapak itu kadang berjalan lurus, kadang belok kiri ataupun kanan. Kalau lurus itu artinya gue kerja ikut aturan main kompeni gue, kalau yang belok kiri ataupun kanan… apa ya artinya? Hihihi… jawabannya adalah gue ngerjain side job gue lah… pakai fasilitas kompeni gue. Mumpung gratis gitu loh. Mungkin yang paling menyebalkan dari 8 tahun ini adalah ON DUTY. Ini kalau bisa gue bilang SSDD - Same Shit Different Day :) seperti hari ini boss gue kirim email untuk on duty bulan ini. Wakksss… dapat jatah 4 kali jaga dalam sebulan. Hmmm… international kompeni gitu loh, istirahatnya juga international dong ahh… Memang, apa mau dikata. Ikut orang emang harus ikut aturan main mereka, beda kalau punya bisnis sendiri. Lain perkara. Happy 8 years deh buat gue.

-cheeseburgeR-

No comments: