Monday, March 06, 2006

mEsin wakTu


Weekend kemaren boleh dikatakan weekend yang gak cukup sukses buat gue. Gimana nggak? Aturan bisa santai dan baca koran plus ngejalanin "ritual" dirumah jadi nggak bisa. "Ritual" yang satu ini tergantung special karena membutuhkan beberapa elemen penunjang yang terhitung modern - koran terbitan terbaru, pena stabilo, binocular (nggak harus ada sih), komputer plus jaringan internet (mutlak) dan amplop besar. Yes, that's right honey… CARI LOWONGAN DAN KIRIM - bisa pake pos atau lewat email ;p
Tapi apa daya, weekend kemaren "dipaksa" masuk kantor karena kena shift jaga :( Wakksss, males banget pas mau jalan dari rumah. Tapi karena emang udah dedikasi (demen banget gue pake kata ini…), terpaksa jalan deh gue. Dengan ditemani "sang macan" dan radio yang terpasang di kuping menjadikan perjalanan sedikit tidak membosankan. Selama perjalanan terdengar siaran di radio yang mengupas film-film sience fiction jadul, "The Time Machine" salah satunya. Gue termasuk salah satu penggemar film ini. Jadi deh ber-andai-andai kalau gue punya mesin waktu kayak di film itu.
Kalau gue punya mesin waktu:
- Gue akan kembali ke masa kecil gue yang suka ngayal jadi Superman
- Gue akan kembali ke masa dimana gue pernah punya taman bacaan yang bukunya gue sewain ke temen-temen seharga Rp. 10,-
- Gue akan kembali ke masa dimana gue pernah naksir cewek temen gue pertama kali (nostalgia cinta pertama nih… hahahaha)
- Gue akan kembali ke masa gue pertama kali dikasih hadiah motor pas SMA
- Gue akan kembali ke masa SMA dimana gue dapat PMDK buat ngelanjutin kuliah, tapi gue akan belajar giat supaya gue dapet tuh PMDK; sakit hati banget gak nembus hiks… hiks… hiks…
- Gue akan kembali ke masa dimana gue menang lomba basket dan dapet piala (hmmm, udah kayak main di NBA aja waktu itu…)
- Gue akan kembali ke masa dimana gue bilang "will you marry me?" ke cewek gue waktu itu yang sekarang jadi partner setia gue (mmmhh, romantis banget gak sih?)
- Gue akan kembali ke masa 4 tahun lalu dimana gue dapet nilai outstanding di kantor (2 kali gaji man… hahahaha…)
- Gue akan kembali ke masa 5 tahun lalu dimana gue naksir temen kantor gue (siapa nih??? Hahahahaha…)

Nah ini yang paling extrem…

GUE AKAN PUTAR TUH MESIN WAKTU KE SETIAP TANGGAL 25 TIAP BULAN… GAJIAN MAN!!! GAK KERJA… HAHAHAHAHA…

- cheeseburgeR -



1 comment:

Anonymous said...

Tadinya ga kepikiran buat apa ya kalau ada time machine yang bisa bawa gw ke waktu2 yang gw mau, sampai gw kenal dan dekat with someone. hmmm, jadi pengin travel with that machine, untuk tahu apakah pada waktu itu gw dan dia memang meant to be? Is he could be mine?.. he...he..