Friday, March 03, 2006

Si "hiu" yang ngadat

Hari-hari ini gw disibukkan dengan kerjaan, tapi bukan kerjaan kantor... side job nih, bener-bener menyita waktu ;p henpon bolak-balik bunyi, ditanyain customer mulu nih... heh, lagi asyik-asyiknya nelpon nih "hiu" pake acara ngadat lagi ;( Si "hiu" adalah henpon advonturir kesayangan gw. Henpon cukup tuwir keluaran tahun 2001 yang setia menemani. Walaupun udah coel-coel dan tidak berbentuk layaknya henpon, tetep aja gw pake. Nah... sekarang udah masanya nih ngadat :( Wakks... no signal sama sekali. Payah nih. Emang udah jatahnya retired kali yah :( Tapi ternyata ada "bidadari" yang mau berbaik hati minjemin henpon ke gue lengkap dengan handsfree-nya hehehe... Emang, kalo orang charm kayak gue banyak fans-nya. Pake minjemin henpon lagi hahahaha...

Thank you buat "sang bidadari"... I owe you caramel macchiato :)

-cheeseburgeR-

1 comment:

Anonymous said...

emangnya kamu jaka tingkir ya. maennya ama bidadari.