Tuesday, August 01, 2006

Same LOVE different day

Yang namanya cinta emang aneh…

Dia bisa datang kapan saja tanpa kenal waktu pagi siang sore ataupun malam…

Dia bisa datang kepada siapa saja (orang tentunya hihihi…) tanpa melihat dia orang berkulit putih atau hitam legam, kuning langsat atau hijau lumut (ada gak sih orang berkulit gini kecuali HULK dan SWAMP THING hihihi…). Tinggi atau pendek ukuran tubuhnya, punya pendidikan tinggi atau hanya lulusan SD, pekerja kasar atau orang kantoran… pokoknya cinta datang kemana dia mau – bukan kemana angin bertiup, nanti kayak kuis “Uang Kaget” lagi hihihihi…

Cinta juga bisa datang bukan pada tempatnya, artinya gini katakanlah orang sudah mencintai orang lain sebagai kekasihnya – tiba-tiba ada cinta yang lain mampir di hatinya; Siapa yang sanggup menahan cinta, gue rasa nggak ada. Hmmm… apakah cinta itu yang salah, gue kira bukan. Terus apakah orang yang sudah memiliki cinta itu yang salah? Hmmm... gue rasa juga bukan. Terus gimana dong... Menurut gue pribadi, nikmatilah cinta itu, karena cinta yang datang itu punya hak untuk dicintai. Tetapi jangan berkeinginan untuk memilikinya - karena cinta yang kedua pasti akan membuat cinta yang pertama hilang. Setuju???

Same LOVE different day, it was coming to me… wuiiihhh, seru deh!

Tapi gue musti fair dan jujur bahwa cinta yang datang belakangan, bukan milik gue. Gue hanya bisa merasakan cinta itu, tapi tidak harus memiliki cinta itu. Gue cukup berharap cinta itu bisa menemukan cinta yang lain yang lebih baik dari cinta yang bisa gue berikan.

Akhirnya gue harus bisa berkata “Terima kasih, cinta… you lighted my days”

WAKKSSSS… koq gue jadi romantis gini yah… WAKE UPPPP!!!!

-cheeseburgeR-

No comments: