Wednesday, March 01, 2006

Lampu merah menyebalkan

Aku Gemuk Lagi lagi dinyanyiin BIP nih... tulis blog ahh

3 menit berlalu sudah menurut hitungan jam tangan digital gue. Wuikkk… lama kaleee; sedikit bete juga gue tunggu nih lampu merah. Mercy 312 (pintu 3 ber-jendela 12) dengan label 63 jurusan Blok M - Depok sudah meraung-raung keluarin asap solar yang mirip dry ice-nya Aneka Ria Safari (program tv jadul nih…). C'mon man! Gak betah juga gw lama-lama nih. Mana gak ada angin masuk lagi… wuahhhh, bau!!! Keringat + deodorant + minyak telon + bau telor seperti di-blend jadi satu. Pengin muntah nih rasanya… damn! Kayaknya lampu merah ini emang udah di-set untuk jangka waktu yang relatif lama. Belum lagi kalo the police udah kasih lewat tuh mobil-mobil dari arah yang berseberangan. Tambah bete deh. Mo tahu lokasinya? Lampu merah menyebalkan ini adanya di perempatan Wijaya I, kalau dari arah Blok M yah lurus aja, nanti kalau sudah lewat mesjid… nah di perempatan situlah lampu merah menyebalkan itu adanya. Duhhh… jijay bajaj bajuri :)
Pengin gue rasanya punya helicopter sendiri (inget lagunya Oppie… andai a a a a aku jadi orang kaya)


-cheeseburgeR-

No comments: