Thursday, February 16, 2006

Blog pertamaku

Hmmm, kesampaian juga akhirnya punya blog sendiri... sudah sering gue denger kata "blog" dari teman-teman IT gue, tapi gue seperti nggak tertarik untuk cari tahu ataupun googling di internet. Mungkinkah ini semacam nama makanan - maklum kalau untuk urusan "kampung tengah" gue emang suka banget :) - baru? Cafe-kah, orang-kah, politisi-kah, judul film-kah? Well, I don't give a sh*t for that. Tapi koq banyak orang yang ngobrolin "barang" yang satu ini yah? Penasaran? Jelas pasti. Sampai pada akhirnya ada seorang teman yang kirim email ke gue, di bagian footnote ada semacam link yang terhubung ke suatu website penyedia blog. Entah ini semacam "pamer blog" atau emang temen gue yang norak hihihi... But thanks to my friend yang secara nggak langsung memperkenalkan diriku dengan sesuatu yang baru (mungkin gue kelihatan norak banget yah :p). Ini tulisan pertama gue di private blog gue, hmmm and I hope gue bisa terus nulis apa yang bisa gue tulis disini. Apa saja. Well, c u on my next "blog"

cheeseburger on the office internet connection.

No comments: